Sosialisasi dan DDTK Standar Pelayanan, Penerapan 5S Dan 5RIN
Palu, 17 Juni 2022, bertempat di Ruang Sidang Utama, Pengadilan Agama Palu menggandeng Bank Syariah Indonesia KC. Palu Wolter Monginsidi dalam mengadakan Sosialisasi dan DDTK Standar Pelayanan, Penerapan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) dan 5 RIN (Ringkas, Rapih, Resik, Rawat, Rajin, Indah, dan Nyaman).
Wakil Ketua Pengadilan Agama Palu (Dra, Hj, Nurbaya, M.H) membuka acara sosialisasi dan DDTK. Acara dilanjutkan oleh pemaparan materi standarisasi pelayanan yang dilakukan oleh perwakilan Bank Syariah Indonesia KC. Palu Wolter Monginsidi.
Tedapat 4 aspek utama dalam standar pelayanan, yaitu: Esensi Layanan Greeter, Budaya Menyapa, Standar Layanan, dan Appearance (Penampilan). Kemudian acara dilanjutkan dengan praktik langsung dilapangan bersama petugas pelayanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di Pengadilan Agama Palu.
Sosialisasi dan DDTK Standar Pelayanan, Penerapan 5S DAN 5RIN berakhir tepat pukul 16.00 WITA dan ditutup oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Palu. (IT. PA. Palu)