LOGO WEB PALU TRANSPARAN

Written by IT PA PALU on . Hits: 727

PA. Palu Menggelar 3 Kegiatan Sosialisasi Sekaligus

 sosialisasi displin pegawai 1

Palu, 21 Maret 2022, Pengadilan Agama Palu menggelar  sosialisasi Disiplin Pegawai, Sosialisasi Benturan Kepentingan dan Sosialisasi Penanganan Gratifikasi dan Public Campaign bertempat di Ruang Sidang Utama

Rapat sosialisasi Disiplin Pegawai, Sosialisasi Benturan Kepentingan dan Sosialisasi Penanganan Gratifikasi dan Public Campaign ini di pimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Palu (Dra. Hj. Heriyah, SH.,MH) dan diikuti seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Palu

Sosialisasi Disiplin Pegawai disampaikan oleh kasubag. Kepegawaian dan Ortala (Syuaib, SH.,MH) yang memaparkan tentang peraturan pemerintah No.  94 Tahun 2021 dan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung RI No 5 Tahun 2020. Pelaksanaan sosialisasi disiplin pegawai ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian kepada seluruh aparatur Pengadilan Agama Palu tentang pelaksanaan disiplin pegawai.

sosialisasi displin pegawai 3

Usai pemaparan tentang disiplin pegawai dilanjutkan dengan sosialisasi benturan kepentingan dan sosialisasi penangan gratifikasi dan pelaksanaan public campaign, yang disamapaikan oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Palu (Dra. Hj. Nurbaya, MH.). dalam sosialisasinya Nurbaya, menitik beratkan bagaimana cara menyikapi dan solusi jika terjadi benturan kepentingan yang terjadi di Pengadilan Agama Palu serta memberikan  arahan untuk menghindari hal-hal yang mungkin menimbulkan potensi gratifikasi.

Sosialisasi  sosialisasi Disiplin Pegawai, Sosialisasi Benturan Kepentingan dan Sosialisasi Penanganan Gratifikasi dan Public Campaign berakhir tepat jam 10.30 WITA. (IT. Pa. Palu)

Peta Pengadilan Agama Palu

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

Jl. WR. Supratman No. 10, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah

Kode Pos : 94221

Telp: (0451) 421156
Fax: (0451) 458125

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  

whatsapp  fb  youtube  twitter  ig

 

w3c html 5 w3c wai AAA  

 

Tautan Aplikasi