LOGO WEB PALU TRANSPARAN

Written by IT PA PALU on . Hits: 1175

PENGANTAR ALIH TUGAS HAKIM

PENGADILAN AGAMA PALU

 

 IMG 20220218 WA0008

Palu (kota kaledo) // Jum’at 18 Februari 2022, diselenggarakan acara Pengantar Alih Tugas bapak Drs. Samsudin, SH, yang pada tanggal 24 Januari 2022, diumumkan hasil rapat TPM hakim pada lingkungan peradilan agama, dimana pak Samsudin termasuk salah satu Hakim yang dipindah tugaskan dari Pengadilan Agama Palu Kelas IA menjadi Hakim Pengadilan Agama Wonosobo Kelas IA.

Acara pengantar alih tugas kali ini diselenggarakan di Lapangan Tenis Pengadilan Agam Palu dengan konsep terbuka, sederhana namun penuh hikmat serta penuh kekeluargaan dan kesan yang tinggi tanpa mengurangi rasa atau kesan sebagaimana pengantar alih tugas yang dilangsungkan didalam gedung.

IMG 20220218 WA0006

Acara pengantar alih tugas ini diawali dengan pembacaan doa oleh Panitera (Drs. H.A Kadir, MH) kemudian dilanjutkan dengan pesan dan kesan yang ditinggalkan diwakili oleh Drs. H. Syamsul Bahri, MH, kemudian dilanjutkan pesan dan kesan dari pak Samsudin yang mengutarakan kesan yang banyak selama kurang lebih hamper 5 tahun ditugaskan diPengadilan Agama Palu Kelas IA.,

Mengakhiri acara pasan dan kesan dipersilahkan Ketua Pengadilan Agama Palu (Dra. Hj. Heriyah, SH.,MH) untuk memberikan sambutan. Dalam sambutannya Heriyah menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Palu merasa sangat kehilangan atas mutasinya pak Samsudin, karena beliau sangan banyak memberikan sumbangsih, saran dan bekerjasama dalam memajukan Pengadilan Agama Palu.

WhatsApp Image 2022 02 18 at 11.52.32WhatsApp Image 2022 02 18 at 11.53.38

 

“saya mewakili seluruh hakim, pegawai dan seluruh karyawan/ti Pengadilan Pengadilan Agama Palu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Sam dan permohonan maaf bila ada salah dan tutur kata yang kurang baik yang pak Sam dan keluarga rasakan, sekali lagi kami mohon maaf, kami juga sebenarnya berap untuk melepas pak Sam namun tugaslah yang memisahkan kita semoga kita kelak dapat betemu kembali di lain waktu, selamat jalan dan bertugas ke tempat yang baru pak, semoga kita semua selalu sehat wal afiat, suksus terlebih selalu berada dalam bimbingan dan lindungan Allah SWT, aamiin “ Tutur Heriyah diakhir sambutannya.

Acara pengantar alih tugas kali ini, diakhiri dengan pemberian cendera mata dan foto bersama. PA. Palu “NAGAYA” (Netral, Aksi, Gesit, Akuntabel, Yakin, Amanah) (IT. PA. Palu).

Peta Pengadilan Agama Palu

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

Jl. WR. Supratman No. 10, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah

Kode Pos : 94221

Telp: (0451) 421156
Fax: (0451) 458125

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  

whatsapp  fb  youtube  twitter  ig

 

w3c html 5 w3c wai AAA  

 

Tautan Aplikasi