LOGO WEB PALU TRANSPARAN

Written by IT PA PALU on . Hits: 995

Pengadilan Agama Palu mengikuti Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI ke-76 secara Virtual

3

Palu | Pengadilan Agama Palu

Selasa (17 Agustus 2021), Pengadilan Agama Palu mengikuti Kegiatan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI yang ke-76 yang dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB di Istana Merdeka (Jakarta Pusat) secara virtual di Ruang Media Center Pengadilan Agama Palu. Kegiatan ini dihadiri oleh KPA Palu, Dra. Hj. Heriyah, S.H., M.H., WKPA Palu, Dra. Hj. Nurbaya, M.H., Panitera, dan Sekretaris, serta Hakim-hakim dan Aparatur Pengadilan Agama Palu yang mengikuti secara virtual dari tempat masing-masing. Mengutip Kementerian Sekretariat Negara RI, tema peringatan HUT ke-76 RI kali ini adalah “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Upacara diadakan secara terbatas dengan menerapkan protokol kesehatan dengan keadaan Indonesia yang masih dalam pandemi Covid-19.

Tepat pada pukul 10.17 WIB – 10.20 WIB, Hadirin sejenak menghentikan aktivitasnya dengan mengambil sikap sempurna sebagai wujud menjaga kekhidmatan dan menghormati HUT ke-76 RI. “Ambil sikap sempurna, berdiri tegak, untuk menghormati peringatan detik-detik proklamasi”, hal ini disampaikan oleh Pratikno, Menteri Sekretaris Negara, selaku Ketua Panitia Negara Perayaan Hari-hari Nasional dan Penerimaan Kepala Negara/Pemerintah Asing/Pimpinan Organisasi Internasional.

Kegiatan Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT RI ke-76 berlangsung dengan lancar dan khidmat. Kegiatan ini menjadi sebuah rasa syukur dan penghormatan seluruh warga Indonesia untuk mengingat kembali perjuangan para pahlawan yang menjadikan Indonesia menjadi bangsa yang merdeka. Sekali Merdeka, Tetap Merdeka! Hidup Indonesia! (IT PA Palu)

 4

Peta Pengadilan Agama Palu

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

Jl. WR. Supratman No. 10, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah

Kode Pos : 94221

Telp: (0451) 421156
Fax: (0451) 458125

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  

whatsapp  fb  youtube  twitter  ig

 

w3c html 5 w3c wai AAA  

 

Tautan Aplikasi