LOGO WEB PALU TRANSPARAN

Written by IT PA PALU on . Hits: 1601

DELEGASI PRAMUKA LUAR BIASA (PLB) TUNA RUNGU

BERKUNJUNG KEPENGADILAN AGAMA PALU

Palu, 3 November 2020, Pukul 09.00 WITA Ketua Pengadilan Agama Palu (Dra. Hj. Heriyah, SH.,MH) menerima delegasi Pramuka Luar Biasa (PLB) Tuna Runggu.

WhatsApp Image 2020 11 03 at 16.40.32

Sebanyak lima orang Pramuka Luar biasa (PLB) tuna rungu Ahmad Mantovani (20) bersama rekannya Ikhsan (25), Fadly Soekarno (20), Inong Koko (22), dan Ibadillah Rahmat Jaya (21). Kelimanya bertekad  untuk  mengelilingi Indonesia, dan berkesempatan singgah di Pengadilan Agama Palu dan diterima langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palu, Heriyah didampingi Ptl Sekretaris dan Kasubag Kepegawaian di ruang tamu terbuka Pengadilan Agama Palu.

Ahmad menerangkan bahwa, dirinya beserta rekan-rekannya telah bertekad untuk mengelilingi Indonesia dengan memakai kendaraan roda dua. Selama berada di kota Palu mereka telah bertemu bertemu dengan sejumlah pejabat, guna meminta surat keterangan bahwa keberadaan mereka di tempat yang dikunjungi. termasuk salah satunya Pengadilan Tinggi Sulawesi Tengah.

Walaupun mereka memiliki  kekurangan dibanding dengan anggota pramuka pada umumnya, namun semangantnya menjelajahi nusantara sangat luar biasa. Bermodalkan tekad untuk  untuk lebih mengenal keanekaragaman budaya dan adat istiadat karena kecintaannya terhadap tanah air Indonesia.

WhatsApp Image 2020 11 03 at 16.40.36

Dalam kesempatan tersebut, Heriyah menyampaikan apresiasi dan kebanggaan atas tekad kuat yang dimiliki oleh anggota Pramuka Luar Biasa (PLB) Tuna Rungu untuk berkeliling Indonesia, ia pun mendo’akan keduanya dapat mewujudkan tujuan-tujuan yang direncanakan serta selalu diberi kesehatan selama menempuh perjalanan yang akan mereka lalui. Pengadilan Agama Palu sering dikunjungi oleh para anggota pramuka Luar Biasa (PLB) Tuna Rungu dan di tahun ini telah dua kali kersesempatan mengunjungi Pengadilan Agama Palu Lanjut “Heriyah”

Pertemuan diakhiri dengan pemberian surat keterangan, pembacaan doa agar perjalanan kelimanya berjalan lancar tanpa halangan serta foto bersama (IT. PA. Palu).

Peta Pengadilan Agama Palu

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

Jl. WR. Supratman No. 10, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah

Kode Pos : 94221

Telp: (0451) 421156
Fax: (0451) 458125

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  

whatsapp  fb  youtube  twitter  ig

 

w3c html 5 w3c wai AAA  

 

Tautan Aplikasi