headerpapalufix

Written by IT PA PALU on . Hits: 715

KETUA PENGADILAN AGAMA PALU MELAKUKAN PELANTIKAN

PANITERA PENGGANTI DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN DAN PELANTIKAN JURUSITA

WhatsApp Image 2020 10 25 at 11.23.07

Palu || Jum’at. 23/10/2020. Ketua Pengadilan Agama Palu melakukan pelantikan panitera pengganti (Nuniek Widriyani S.H) dan pengambilan sumpah Jurusita (Musakip S.H) bertempat diruang sidang utama Pengadilan Agama Palu.

Ketua Pengadilan Agama Palu (Dra. Hj. Heriyah, SH.,MH) pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dihadiri oleh wakil ketua, hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Palu, pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan juga dihadiri Wakil Ketua, dan staf Pengadilan Agama Donggala, serta ibu-ibu darma yukti dan mahasiswa KKP IAIN Palu.

WhatsApp Image 2020 10 25 at 11.23.08 1

Acara di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung dan doa yang di bawakan oleh H. Samsudin S.H. Selanjutnya pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Nuniek Widriyani S.H. dan Musakip S.H. dimulai dengan pembacaamn surat keputusan, pembacaan naskah pelantikan dan dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas.

Nuniek dalam perkenalannya menyampaikan tentang riwayat keluarga dan riwayat jabatannya yang pernah menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Agama Palu, dan kemudian kembali lagi bergabung di Pengadilan Agama Palu.

WhatsApp Image 2020 10 25 at 11.23.08

Ketua Pengadilan Agama Palu dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pegawai baru, namun tak lupa pula menyampaikan beberapa pesan kepada seluruh pegawai agar menjalankan pekerjaannya sesuai sumpah yang telah diucapkan dan menyelesaikan pekerjaan yang dibebankan Negara dengan mengubah pola pikir dan budaya kerja menjadi lebih baik, memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, dan merapatkan barisan untuk memajukan Pengadilan Agama Palu.

Selamat datang kepada ibu Nuniek Widriyani S.H dan bapak Musakip S.H di Keluarga Besar Pengadilan Agama Palu dan Semoga sukses dalam menjalan tugas barunya sebagai panitera pengganti dan sebagai Jurusita Pengadilan Agama Palu “Akhir ucapan Heriyah”

WhatsApp Image 2020 10 25 at 11.23.08 2

Acara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan diakhiri dengan ucapan selamat dan foto bersama (IT. PA.Palu)

Peta Pengadilan Agama Palu

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

Jl. WR. Supratman No. 10, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah

Kode Pos : 94221

Telp: (0451) 421156
Fax: (0451) 458125

Email  : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  

whatsapp  fb  youtube  twitter  ig

 

w3c html 5 w3c wai AAA  

 

Tautan Aplikasi