logo transparan1

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

on . Hits: 61

Pengawasan dan Pembinaan oleh PTA Palu

WhatsApp Image 2021 06 30 at 19.08.18

Palu – Pengadilan Agama Palu

Senin, 28 Juni 2021 (08.00 WITA), Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Palu melakukan kegiatan Pengawasan di Pengadilan Agama Palu berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu Nomor W19-A/1013/PS.04/6/2021 tanggal 23 Juni 2021. Tim Pengawas di antaranya Hakim Tinggi, Drs. A. Saefullah Ank, S.H., didampingi oleh Panitera Pengganti, Lily Lasema, S.H.I., H. Munawar, S.Ag., Kepala Sub. Bagian Kepegawaian dan TI, Iin Maghfirah, S.Th.I., dan Penyusun Laporan Keuangan, Bahrul Ulum, S.H.. Kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dan berakhir pada hari Rabu, 30 Juni 2021 yang dilanjutkan dengan pembinaan serta ekspos hasil pengawasan di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Palu yang dihadiri oleh Ketua, Dra. Hj. Heriyah, S.H., M.H., Wakil Ketua, Dra. Hj. Nurlinah K., S.H., M.H., Panitera, Drs. H. A. Kadir, M.H., Sekretaris, Moh. Iqbal, S.H., Hakim – hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh aparatur Pengadilan Agama Palu. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

WhatsApp Image 2021 06 30 at 19.08.17

Kegiatan Pengawasan dan Pembinaan oleh Pengadilan Tinggi Agama Palu ini dilakukan dalam upaya untuk mewujudkan kelancaran pelaksanaan tugas di Lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Palu, terkait Program Kerja yang dilakukan pada bagian Kepaniteraan dan Kesekretariatan. Dalam instruksi dan arahannya, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palu mengingatkan kepada seluruh jajaran Pengadilan Agama Palu untuk dapat memperhatikan serta menindaklanjuti masalah terkait manajemen, keuangan, serta kedisiplinan pegawai, waktu, dan penyelesaian dalam hal perkara, serta pengecekan kembali kelengkapan eviden. “Kita adalah bagian dari Peradilan Agama, moralitas perlu dijaga. Perbaikilah diri menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat luas”, ujar Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palu.

Usai kegiatan pengawasan dan pembinaan, Ketua Pengadilan Agama Palu mengucapkan rasa terimakasih kepada Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Palu, bahwa dengan ditemukannya beberapa masalah di Pengadilan Agama Palu, hal ini akan mengacu kepada perbaikan dan peningkatan kinerja Pengadilan Agama Palu ke depannya. “Insya Allah temuan ini tidak menjadi kesalahan yang sama lagi pada masa yang akan datang, dan akan segera kami tindaklanjuti”, ujar Ketua Pengadilan Agama Palu.

Kegiatan pengawasan dan pembinaan yang dilakukan oleh Tim Pengawas Pengadilan Tinggi Agama Palu berlangsung dengan lancar dan diakhiri dengan foto bersama. (IT PA palu)

WhatsApp Image 2021 06 30 at 19.08.19

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu

Jl. WR. Supratman No. 10, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah

Kode Pos : 94221

Telp: (0451) 421156
Fax: (0451) 458125

Email  : paThis email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

  

w3c html 5 w3c wai AAA  fb

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE