logo transparan1

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

on . Hits: 53

Sidak secara Virtual oleh PTA Palu

WhatsApp Image 2021 05 18 at 04.07.56

Palu | PA Palu 

Senin (17 Mei 2021), mengawali hari pertama pasca Hari Raya Idul Fitri 1442 H, usai melaksanakan apel pagi, Pimpinan, Hakim-hakim, dan Aparatur Pengadilan Agama Palu mengikuti sidak yang dilaksanakan oleh PTA Palu se-wilayah Sulawesi Tengah secara virtual melalui zoom meeting di Ruang Media Center Pengadilan Agama Palu, tepatnya pada pukul 09.00 WITA. Kali ini sidak dilakukan secara virtual karena masih dalam kondisi pandemik Covid-19.

Acara dibuka oleh Dra. Hj. Hairiah, S.H., M.H., selaku Panitera PTA Palu dan diawali dengan sambutan oleh KPTA Palu, Dr. Drs. H. Syahril, S.H., M.H.. Dalam sambutannya, KPTA Palu menyampaikan hasil ranking kinerja pengelolaan SIPP dari setiap Pengadilan Agama yang berada di wilayah yuridiksi PTA Palu.

WhatsApp Image 2021 05 18 at 04.07.57

Usai sambutannya, KPTA Palu meminta kepada setiap pengadilan untuk menunjukkan presensi kehadiran pegawai. Dalam hal ini, Koordinator Hakim Pengawas Daerah setiap Pengadilan Agama menyoroti presensi kehadiran terkait kedisipilinan para pegawai, baik yang hadir maupun tidak hadir di hari pertama pasca libur lebaran. KPTA Palu langsung melakukan interogasi bagi pegawai yang terlambat. Sidak kali ini menekankan pada kedisiplinan pegawai dalam presensi untuk dapat lebih tertib baik presensi secara manual maupun berbasis online, yang mana hal ini merupakan salah satu indikator kepatuhan pegawai. (IT PA Palu)

 

Usai sambutannya, KPTA Palu meminta kepada setiap pengadilan untuk menunjukkan presensi kehadiran pegawai. Dalam hal ini, Koordinator Hakim Pengawas Daerah setiap Pengadilan Agama menyoroti presensi kehadiran terkait kedisipilinan para pegawai, baik yang hadir maupun tidak hadir di hari pertama pasca libur lebaran. KPTA Palu langsung melakukan interogasi bagi pegawai yang terlambat.

 

Sidak kali ini menekankan pada kedisiplinan pegawai dalam presensi untuk dapat lebih tertib baik presensi secara manual maupun berbasis online, yang mana hal ini merupakan salah satu indikator kepatuhan pegawai. 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu

Jl. WR. Supratman No. 10, Kelurahan Lere, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah

Kode Pos : 94221

Telp: (0451) 421156
Fax: (0451) 458125

Email  : paThis email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

  

w3c html 5 w3c wai AAA  fb

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE