img_head
BERITA

KETUA PTA PALU MELAKUKAN PENGAWASAN DAN PEMBINAAN DI PENGADILAN AGAMA PALU KELAS I.A.

Mei07

Konten : berita humas
Telah dibaca : 340 Kali


KETUA PTA PALU MELAKUKAN PENGAWASAN DAN PEMBINAAN DI PENGADILAN AGAMA PALU KELAS I.A.

PTA Palu melakukan pengawasan dan pembinaan di Pengadilan Agama Palu, senin 7 Mei 2018  pengawasan dan pembinaan dipimpin langsung oleh KPTA Palu Dr. Hj. Aisyah Ismail, S.H., MH., bersama oleh Wakil Ketua PTA Palu Dr. H. Samparaja, S.H., MH., Hakim Tinggi Drs. H. Ilham Musaddaq. SH.,MH. serta pejabat dan pegawai bagian kepaniteraan dan bagian kesekretariatan PTA Palu.

Kegiatan Pengawasan dan Pembinaan ini diawali dengan pengarahan dari KPTA Palu yang dilaksanakan di ruang Sidang Utama PA. Palu. Pengarahan KTA Palu dibuka oleh Ketua PA Palu Drs. Khalis, M.H., dalam pembukanya Ketua PA Palu mengucapkan selamat datang dan menyampaikan gambaran umum keadaan PA Palu terkait kondisi SDM sumberdaya aparatur, kondisi perkara yang ditangani serta laporan terkait kondisi pelaksanaan tupoksi dan program SAPM yang diraih oleh Pengadilan Agama Palu.

Dalam arahanya KPTA Palu menyampaikan bahwa kedatangan Pengawasan dan Pembinaan ini merupakan Pengawasan dan Pembinaan  rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan untuk melakukan pemeriksaan sekaligus pembinaan terkait pelaksanaan tupoksi yang ada di PA. Palu, disamping itu juga bertujuan untuk mereviu kembali pelaksanaan SAPM yang telah dicapai capai tahun lalu. Diahkir arahannya KPTA Palu menyampaikan bahwa didalam bekerja kita harus ikhlas dan selalu berpedoman pada aturan-aturan yang berlaku.

Pengarahan KPTA Palu berakhir sekitar 09.30 Wita dan dilanjutkan dengan supervisi yang berlangsung mulai tanggal 7 – 9 Mei 2018. (Tim IT PA Palu).

  • Galeri