logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

on . Hits: 61

PELANTIKAN WAKIL KETUA PA. PALU DIRANGKAIKAN

PENGANTAR ALIH TUGAS SEKRETARIS PA. PALU .

 

Waka1 

Palu, (Jum’at, 28 Agustus 2020 / 9 Muharram 1443 H). Ketua Pengadilan Agama Palu (Dra. Hj. Heriyah, SH., MH.) melantik dan mengambil sumpah jabatan Dra. Hj. Nurlinah K, SH.,MH., sebagai Wakil Ketua Pengadilan Agama Palu Kelas I.A.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor :174/KMA/SK/VII/2020 tanggal 21 Juli 2020 tentang Promosi dan Mutasi Hakim Tinggi, Ketua, Wakil Ketua dan Hakim pada Lingkungan Peradilan Agama.

waka2

 

Dengan dilantiknya Nurlinah maka jabatan wakil ketua yang kosong sejak bulan Agustus 2019 semenjak dilantiknya oleh Drs. H. Mukhtar, SH.,MH menjadi Ketua Pengadilan Agama Palu.

Pelantikan wakil ketua dilakukan setelah sehari sebelumnya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palu melantik dan mengambil supah jabatan Dra. Hj. Heriyah, SH.,MH. sebagai Ketua Pengadilan Agama Palu.

adri1

Setelah pelantikan acara di lanjutkan dengan acara pengantar alih tugas Sekretaris Pengadilan Agama Palu (Adri, SH.,MH) menjadi Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jayapura.

Dalam sambutannya Heriyah mengharapkan kerjasama semua pihak mulai dari hakim hingga tenaga honorer untuk membawa Pengadilan Agama Palu kea rah yang lebih baik. Sambutan ini sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh pegawai sebab baru 2 hari ini bertugas di Pengadilan Agama Palu sejak pelantikan kemarin (kamis, 27/8/2020).

WhatsApp Image 2020 08 28 at 15.29.48

 

Saya merasa senang sekaligus bersedih, senang karena di Pengadilan Agama Palu banyak teman-teman kuliah maupun pernah sekantor sewaktu bertugas di Pengadilan Agama Wilayah Makassar termasuk ibu wakil. Bersedih sebab pak Sekretaris beberapa waktu lagi akan meninggalkan kita untuk bertugas di PTA Jayapura. “ungkap Heriyah”

Suasana haru yang dirasakan seluruh hakim dan karyawan/ti serta tamu undangan disaat pemutaran kilas balik selama Adri bertugas di pengadilan Agama Palu

Acara pengambilan pelantikan dan pengantar alih tugas ditutup dengan penyerahan cenderamata, foto bersama dan ucapan selamat kepada Wakil Ketua dan Sekretaris Pengadilan Agama Palu (Team IT, PA. Palu)

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu

Jl. WR. Supratman No. 10 Palu, Kode Pos : 94221

Telp: 0451-421156
Fax: 0451-458125

Email  : paThis email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

  

w3c html 5 w3c wai AAA

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE