logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

on . Hits: 240

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji

CPNS Menjadi PNS di Pengadilan Agama Palu

IMG 1762

 

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Palu Kelas IA dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia untuk Pengadilan Agama Palu yaitu Muharram Rijalul Aziz, S.IAN. dan Pramudya Andre Wijananda, S.H. yang sudah genap 1 (satu) tahun sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pengadilan Agama Palu. 

Senin 13 April 2020, pukul 14.00 WITA. Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Palu, Drs. H. Mukhtar, S.H., M.H. yang dihadiri oleh para Hakim dan Pegawai Pengadlan Agama Palu berlangsung dengan khidmat dan lancar sampai dengan acara selesai.

Dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pegawai Negeri Sipil ini yang bertindak sebagai saksi antara lain Abdul Khair, S.H. dan Musakip, S.H. serta rohaniawan oleh Shiyamus Shidqi, S.H.I., M.H.

Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 08/SEK/PNS.04.1/SK/II/2020 , CPNS tersebut diangkat menjadi PNS dalam jabatan Analis Perkara Peradilan dan Analis Kepegawaian Ahli Pertama. Mereka berhak menerima penghasilan sebagaimana mestinya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

“Bersyukurlah telah menjadi PNS karena tidak mudah meraihnya dan emban amanat dengan baik atas sumpah sebagai PNS”, ujar Ketua Pengadilan Agama Palu dalam arahannya kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik.

Acara pelantikan ini ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. H. A. Kadir, M.H. dan dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada Pegawai Negeri Sipil yang baru dilantik dan diakhiri dengan berfoto bersama. Tim IT PA Palu

IMG 1807

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu

Jl. WR. Supratman No. 10 Palu, Kode Pos : 94221

Telp: 0451-421156
Fax: 0451-458125

Email  : paThis email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

  

w3c html 5 w3c wai AAA

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE