logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

on . Hits: 1186

DIRJEN BADILAG MA.RI MERESMIKAN MOSHOLLAH DARUL ‘ADLI PA. PALU

 IMG 0780

Palu- Musholla Darul ‘Adli PA. Palu secara simbolis diresmikan penggunaannya oleh Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia (Dr. Drs. H. Aco Nur, SH.,MH), Selasa (19/11/2019).

Peresmian Musholla Darul ‘Adli oleh Dirjen Badilag MA.RI dihadiri oleh Ketua, Wakil Ketua, Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Palu, Ketua Pengadilan Agama Donggala, Ketua Pengadilan Agama Tolitoli, Wakil Ketua Pengadilan Agama Bungku dan seluruh jajaran Pengadilan Tinggi Agama Palu dan Pengadilan Agama Palu.

IMG 0779

Mushollah Darul ‘Adli berdiri di lokasi perkantoran Pengadilan Agama Palu dan dimulai pembangunannya denga peletakan batu pertama oleh Drs, Khalis, MH. mantan Ketua Pengadilan Agama Palu yang kini menjadi Hakim Tinggi PTA Maluku Utara pada tanggal 29 Maret 2019 dan kurang lebih membutuhkan waktu 8 bulan hingga saat ini serta menelan biaya sebesar Rp. 130.000.000,- hasil dari partisipasi Hakim dan Pegawai PTA Palu, PA. Palu dan sumbangan dari masyarakat demikian kata Ketua Pengadilan Agama Palu (Drs. H. Mukhtar, SH.,MH) dalam sambutannya.

Dirjen Badilag dalam sambutannya mengapresiasi kepada seluruh aparat Pengadilan Agama Palu atas terlaksananya pembangunan Mushollah Darul ‘Adli dan terdapatnya sarana mushollah juga menjadi salah satu poin penilaian dalam Akreditasi Penjaminan Mutu dan Pelaksanaan Zona Integritas. Lanjut Bapak Dirjen Badilag meyampaikan agar mushollah ini dapat di manfaatkan sebaik mungkin untuk bermunajah kepada Allah SWT agar segala pekerjaan dan urusan kita dapat berjalan dengan baik dan bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Setelah sambutan Dirjen Badilag menandatangani prasasti peresmian mushollah Darul ‘Adli didampingi oleh KPTA, WAKA PTA Palu, Ketua PA. Palu dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta sholat zuhur berjamaah.

IMG 0811

 

 IMG 0818

 

Usai peresmian Mushollah Darul A’dli Dirjen Badilag menyempatkan diri masuk melihat-lihat ruangan Pengadilan Agama Palu dan berinteraksi dengan pengacara, masyarakat pencari keadilan, serta petugas e-court dan PTSP.

Kunjungan Dirjen Badilag Di Pengadilan Agama Palu diakhiri dengan foto bersama pada hakim PA. Palu, Pegawai PA. Palu dan tak tertinggal dengan tenaga PPNPN (honorer) PA. Palu. (IT. PA. Palu).

IMG 0801

WhatsApp Image 2019 11 22 at 11.00.55

 

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu

Jl. WR. Supratman No. 10 Palu, Kode Pos : 94221

Telp: 0451-421156
Fax: 0451-458125

Email  : paThis email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

  

w3c html 5 w3c wai AAA

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE