logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

on . Hits: 222

PELANTIKAN KASUBAG UMUM & KEUANGAN DIRANGKAIKAN DENGAN PENGANTAR TUGAS HAKIM

IMG 6460

  

Palu, (Jum’at, 14 Desember 2018 / 6 Rabbiul Akhir 1440 H). Ketua Pengadilan Agama Palu (Drs. Khalis, MH) melantik Rugaiyah, SH, sebagai Kasubag. Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Palu Kelas I.A bertempat diruang sidang utama pengadilan Agama Palu.

Pelantikan dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor :748/SEK/Kp.I/SK/XI/2018 tanggal 21 Januari 2018 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan di Bawahnya. Pelantikan Kasubag. Umum dan Keuangan juga dirangkaikan dengan acara pengantar tugas 3 orang hakim Pengadilan Agama Palu yang mutasi ke beberapa tempat yaitu Drs H. Patte, SH.,MH. yang dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Gorontalo Kelas I.A, Drs. Usman, SH.,MH. Dipromosikan menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambon Kelas I.A. dan Drs. H. Mal Domu, SH.,MH. Di mutasikan menjadi Hakim Pengadilan Agama Kotamobagu Kelas I.B.

Kegiatan pelantikan dan pengantar tugas hakim kali ini juga di hadiri oleh hakim Tinggi, Pejabat Stuktural dan Fungsional Pengadilan Tinggi Agama Palu, Pejabat Stuktural dan Fungsional Pengadilan Agama Donggala Kelas I.B. dan Hakim serta pejabat struktural dan fungsional Pengadilan Agama Parigi .

Dengan dilantiknya Rugaiyah sebagai kasubag Umum dan Keuangan maka pejabat kesekretariatan Pengadilan Agama Palu telah terisi seluruhnya, dimana sejak bulan Juli 2018 jabatan kasubag Umum dan Keuangan kosong semenjak ditinggal oleh Bapak Suaib, SH. yang dimutasikan menjadi Kasubag. Kepegawaian dan Ortala.

Setelah selesainya pelantikan Kasubag Umum dan Keuangan selanjutnya dilanjutkan dengan acara pengantar alih tugas terhadap 3 orang hakim yang mendapat promosi dan mutasi ke Pengadilan Agama Gorontalo Kelas I.A, Pengadilan Agama Ambon Kelas I.A dan Pengadilan Agama Kotamobagu Kelas I.B. Suasana penuh haru saat acara pesan dan kesan yang disampaikan oleh pak Mal Domu mewakili pak H. Patted an pak Usman, suasana menjadi riuh disaat pak Mal Domu memberi cendera mata berupa barang kesayangannya kepada pegawai. Setelah itu pesan dan kesan disampaikan oleh bapak Drs. H. Amiruddin, MH. mewakili hakim dan seluruh pegawai Penagdilan Agama Palu dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Pengadilan Agama Palu (Drs. Khalis, MH).

Acara pelantikan dan pengantar tugas hakim ditutup dengan pembacaan doa oleh bapak Drs. Abd. Pakih, SH.,MH. dan pemberian ucapan selamat yang diawali oleh Hakim Tinggi dan Ketua Pengadilan Agama Palu. (Tim IT PA. Palu).

 

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu

Jl. WR. Supratman No. 10 Palu, Kode Pos : 94221

Telp: 0451-421156
Fax: 0451-458125

Email  : paThis email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

  

w3c html 5 w3c wai AAA

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE