logo

Selamat Datang di Website Pengadilan Agama Palu Kelas I.A

on . Hits: 98

TIM RELAWAN IKAHI PEDULI SULAWESI TENGAH MENGUNJUNGI PALU

WhatsApp Image 2018 10 19 at 08.48.22

Relawan IKAHI mengunjungi Palu (Jum’at, 19/10/2018), Relawan IKAHI yang bertajuk Tim Relawan IKAHI Peduli Sulawesi Tengah tengah mengunjungi pengadilan-pengadilan dan warga pengadilan yang berada di Kota Paludan Donggala.

Tim Relawan IKAHI Peduli Sulawesi Tengah berjumlah ± 40 orang relawan, terdiri dari hakim yang tersebar diseluruh wilayah RI. Tim Relawan IKAHI Peduli Sulawesi Tengah dipimpin oleh Teguh Satyabakti, SH.,MH. Yang bertujuan untuk melihat langsung kondisi pengadilan dan warga pengadilan yang berada di kota Palu sembari memberikan motivasi dan bantuan guna meringankan beban akibat bencana alam (gempabumi, tsunami dan liquifaksi) yang terjadi pada 28 September lalu.

Kepedulian IKAHI terhadap musibah bencana alam yang terjadi di Palu, Sigi dan Donggala tertuang dalam Surat Penunjukan No. 088/PP.IKAHI/X/2018 dan Surat Ijin No.  091/PP.IKAHI/X/2018 Bertindak untuk dan atas nama Pengurus Pusat Ikatan Hakim Indonesia untuk berkoordinasi dengan Pengurus Daerah dan Pengurus IKAHI Cabang Sulteng dalam rangka mernberikan bantuan donasi dan trauma healing untuk mengurangi beban penderitaan para korban bencana gempa bumi dan tsunami Palu, Sigi dan Donggala-Sulawesi Tengah yang waktu pelaksanaannya mulai 19 Oktober sampai dengan 26 Oktober 2018.

Tim Relawan IKAHI ini bekerjasama dengan 69 relawan, yang salah satu kelompok relawan yang telah membantu pemulihan Pulau Lombok dalam musibah gempa beberapa waktu yang lalu, serta bekerjasama dengan PJI (Persatuan Jaksa Indonesia) yang didalamnya tergabung Dokter dan Psikolog. Selain itu bantuan juga terdiri dari obat-obatan, tenda, bahan makanan dan pakaian. Disamping itu rencananya akan membangun sekolah darurat di kelurahan Sidondo 1 Kabupaten Sigi untuk digunakan oleh anak-anak korban bencana sebagai tempat belajar.

Sebagai partisipasi terhadap Tim Relawan IKAHI Peduli Sulawesi Tengah, Pengadilan yang berada di Kota Palu dan Donggala turut memberikan bantuan berupa kendaraan operasional selamaTim Relawan IKAHI Peduli Sulawesi Tengah berada di Kota Palu, selainitu pula juga terdapat relawan lokaldari PN, PA dan PTUN. (Tim IT PA. Palu).

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Palu

Jl. WR. Supratman No. 10 Palu, Kode Pos : 94221

Telp: 0451-421156
Fax: 0451-458125

Email  : paThis email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

 

 

 

 

 

  

w3c html 5 w3c wai AAA

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE